Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 15 Juli 2013

Fransisca Sukses Juarai Kejurnas Catur 'So Nice Ramadhan Cup V'

Senin, Juli 15, 2013 By Unknown No comments

Fransisca Sukses Juarai Kejurnas Catur 'So Nice Ramadhan Cup V'
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Atlet catur Riau kembali menorehkan tinta emas dievent nasional. Kali ini Fransisca Fortunata, pecatur Riau asal Kabupaten Siak berhasil keluar sebagai juara umum Kejurnas Catur 'So Nice Ramadhan cup v' di Senayan Jakarta yang berakhir kemarin.

Fransisca keluar sebagai yang terbaik di Kelompok Umum (KU-18) dengan meraih point 5,5 dalam 9 babak pertandingan terbuka senior campur junior putra dan putri. Fransisca sukses menaklukkan Sigit Legowo asal Banten Suryo Aldo Mulyo asal Jatim, Rizal asal DKI Jakarta, MN Fauzan asal Bali dan terakhir mengalahkan Bambang Wihardi asal DKI Jakarta.

Dalam turnamen ini, Fransisca hanya meraih kekalahan atas WGM Irene Kharisma Suhendar asal Jawa Barat, M Adi asal Jawa Tengah dan Bakri M asal DKi Jakarta. Sementara menghadapi pecatur asal Jawa Barat lainnya Edi Setia Jaya, Fransiska bermain remis.

Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Riau, Ahmadsyah Haroffie mengatakan, keberhasilan Fransisca ini menjadi yang terbaik di turneman ini menunjukkanm kualitas dan potensi besar dalam dirinya.

"Alhamdulillah, Fransisca berhasil memberikan prestasi yang membanggakan bagi dunia catur di Riau. Ia mampu berbicara banyak dileval nasional, dan ini tentu menjadi pelecut semangat pecatur kita lainnya," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Riau itu.

Menurutnya, Percasi Riau komit dalam melakukan pembinaan para atletnya baik yang sudah senior maupun junior. Salah satunya dengan mengirimkan para atlet mengikuti turnamen baik dileval Provinsi maupun nasional bahkan Internasional.

"Kita terus secara konsisten mengirimkan atlet dalam turnamen tahunan seperti ini. Gunanya tentu menambah kepercayaan diri dan menambah pengalaman para atlet. Selain itu, ini juga sebagai ajang pembuktian para atlet untuk memberikan yang terbaik kepada daerah Riau," jelasnya.(Dian Alhadi)

Berikut Hasil Kejurnas Catur KU-18 Putri

  1. Fransisca Fortunata (Riau)
  2. Nadya Anggaraini (Kaltim)
  3. Anastasya Patric (DKI Jakarta)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN