Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 09 Juli 2013

500 Porsi Makanan Berbuka dan Sahur Tersedia Tiap Hari di Masjid Agung

Selasa, Juli 09, 2013 By Unknown No comments

500 Porsi Makanan Berbuka dan Sahur Tersedia Tiap Hari di Masjid Agung
PASIR PANGARAIAN [ArtikelKeren] NEWS - Badan Masjid Agung Madani Islamic Centre Pasir Pangaraian selama pelaksanaan bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriyah, menyiapkan makanan berbuka dan sahur puasa, untuk 500 masyarakat dan kaum duafa.

Dari informasi dan keterangan Ketua I Pengurus Badan Masjid Agung Madani yang juga Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Rohul, Drs H Achmad Supardi Hasibuan MA, Selasa (8/7/2013) mengatakan, kegiatan di Masjid Agung Madani, juga melaksanakan ibadah Shalat Tarawih berjemaah.

''Pengurus Badan Masjid Agung Madani, juga mengundang seluruh warga dan kaum duafa dari berbagai daerah di Rohul, bersama-sama melaksanakan kegiatan ibdah di Masjid Agung. Nantinya, mereka dijemput kendaraan yang disiapkan masing-masing camat, dan warga akan berbuka bersama termasuk bagi yang akan ikut sahur kita juga siapkan,''ungkap Ahmad Supardi.

Kegiatan lainnya di Masjid Agung Kata Ahmad Supardi, sebelum pelaksanaan sahalat tarawih, juga diisi ceramah agama setiap malamnya. Bukan hanya itu, para pengurus Masjid Agung Madani, juga mengelar Safari Ramadhan ke 10 Masjid di Rohul.

''Intinya, pada pelaksanaan Ramadhan, dipusatkan kegiatan ibdah di Masjid Agung Madani. Dan kegiatan itu, dilaksanakan setiap tahunnya, dengan mengundang masyarakat dan kaum duafa. Juga pada 17 Ramadhan, digelar Nuzulul Quran 17, juga kegiatan rutin tadarus. Kita sudah melaksanakan kegiatan pertandingan anak Hafiz Al Quran beberapa waktu lalu,''ungkap Ahmad Supardi. (Feri Hendrawan/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN