Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 13 Desember 2013

Curi Kotak Amal untuk Pesta Miras

Jumat, Desember 13, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - PUNYA kebiasaan tidur di masjid tak membuat perbuatan pemuda yang satu ini membaik. Bukannya memperbanyak ibadah, Mansyur, 15 malah nekat ngembat kotak amal di Masjid Nurul Huda, Pondok Cabe, Pamulang Tangsel. Akibatnya dia pun dihajar warga hingga babak belur.

Memanfaatkan kelengahan pengurus masjid, Rabu (11/12) dini hari lalu, Mansyur melancarkan aksinya. Kala para pengurus tengah terlelap tidur, dia mengendap-endap mencoba mencongkel kotak amal kemudian hendak mengambil isinya.

Nah, ternyata niatnya itu tak berjalan mulus. Ada warga yang ternyata memperhatikan aksinya itu. Setelah yakin Mansyur hendak mencuri kotak amal, warga pun berteriak. Sontak para pengurus masjid yang lain pun terbangun dan menangkapnya.

Tak sampai di situ, terlanjut emosi, warga berkali-kali memberinya bogem mentah. Tenyata di depan polisi, Mansyur mengaku melakukan perbuatan itu berkali-kali. Paling tidak, dua sudah tiga kali nyolong isi kotak amal. Jumlahnya sekitar Rp 1,1 juta. Parahnya lagi, uang itu digunakannya untuk berpesta miras. "Kami mengamankan uang dan alat-alat untuk melakukan kejahatannya," kata Kapolsek Pamulang Kompol Mochammad Nasir, Jumat (13/12). (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN