Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 25 Oktober 2013

Rodgers: MU Butuh 10 Pemain Lagi untuk Bisa Juara

Jumat, Oktober 25, 2013 By Unknown No comments

Rodgers: MU Butuh 10 Pemain Lagi untuk Bisa Juara
LIVERPOOL [ArtikelKeren] NEWS - Buku autobiografi yang baru saja dirilis Sir Alex Ferguson benar-benar memanaskan perseteruan Liverpool dan Manchester United. Bahkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, tak henti-hentinya melontarkan cibiran ke MU.

Kali ini Rodgers mencibir kekuatan MU. Menurut Rodgers, tim berjuluk Setan Merah itu tidak cukup kuat untuk merengkuh gelar juara Premier League musim ini. Mantan nahkoda Swansea City itu mengatakan, MU membutuhkan banyak pemain tambahan jika ingin juara.

"MU membutuhkan sepuluh pemain tambahan jika mau juara. Posisi Liverpool lebih baik dibanding MU," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (25/10).

Cibiran Rodgers tak lepas dari tulisan Sir Alex di buku autobiografinya. Dalam buku itu, Sir Alex menganggap skuat Liverpool tak cukup hebat. Fergie -sapaan karib Alex- mengatakan, Liverpool membutuhkan delapan pemain tambahan untuk juara.

Tentu saja Rodgers tak mau terpojok. "Setiap pemain di tim ini memiliki kelemahan dan kekuatan secara medis. Di satu sisi, saya bisa mengerti tentang komentar itu. Namun, ketika MU ingin mengejar sukses seperti Liverpool, mereka harus menambah pemain," tegasnya.

Ini adalah semprotan kedua yang dilakukan Rodgers. Sebelumnya, Rodgers juga mencibir Sir Alex terkait kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dalam bukunya, Sir Alex menilai Gerrard bukanlah pemain top, sehingga penilaian itu langsung memantik kemarahan Rodgers.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN