Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 27 Oktober 2013

Rebut Pole, Lorenzo Sempat Ketakutan di Awal Kualifikasi

Minggu, Oktober 27, 2013 By Unknown No comments

Jorge Lorenzo
Motegi [ArtikelKeren] NEWS - Jorge Lorenzo terus menjaga peluang mempertahankan gelar juara dunia setelah merebut pole position di MotoGP Jepang. Diakuinya, membalap di lintasan basah sempat membuatnya ketakutan.

Kualifikasi MotoGP Jepang digelar setelah tiga sesi latihan bebas terpaksa dibatalkan karena cuaca buruk di Sirkuit Motegi. Sabtu (26/10/2013) waktu setempat, Lorenzo tampil sebagai yang tercepat pada kualifikasi yang dilangsungkan di lintasan basah setelah mengalahkan Marc Marquez.

Meraih pole untuk kali kedua secara beruntun disambut antusias Lorenzo. Namun dia tak menyangkal kalau pada awal sesi dirinya sempat merasa takut. Untuk diketahui, ini adalah untuk kali pertama Lorenzo membalap di lintasan basah setelah di MotoGP Belanda, di mana ketika itu dia mengalami kecelakaan dan harus menjalani operasi.

"Saya sangat senang bisa meraih pole kedua secara beruntun setelah di Phillip Island. Itu sesuatu yang sulit karena kali terakhir saya membalap di lintasan basah di Assen saya tak punya kenangan yang bagus! Di awal saya sangat berhati-hati dan takut," aku Lorezo di Crash.

"Pada akhirnya saya merasa sangat bagus dalam kondisi basah - pengereman, akselerasi, di manapun. Saya berupaya 100% dan mencatatkan waktu lap yang bagus," lanjutnya.

Merebut pole dan meraih kemenangan dalam balapan Minggu (27/10/2013) besok akan sangat dibutuhkan Lorenzo untuk mencoba mempertahankan gelar juara dunia miliknya. Pebalap 26 tahun itu kini tertinggal 18 poin atas Marquez dengan hanya ada dua balapan tersisa.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN