Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 04 April 2014

Uang Kiriman Istri untuk Beli Film Bokep, Garap Anak Sendiri

Jumat, April 04, 2014 By Unknown No comments

MEDAN [ArtikelKeren] NEWS - Selama bekerja di Malaysia, SH (46) yang bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW), mengirmkan uang ke keluarganya yang tinggal di Pasar VII Desa Sei Rotan, Kec. Percut Seituan, Medan.

Namun, oleh suaminya, Yas (53), uang tersebut malah dibelikan tivi dan DVD. Di sinilah petaka itu terjadi. Berdalih untuk kebutuhan biologis, Yasir pun membeli CD film porno dan menontonnya di rumah. Celakanya, adegan dalam film itu malah diperaktekkan Yas pada putrinya, sebut saja Bunga (11).

Di bawah ancaman bunuh, Bunga hanya bisa pasrah tiga bulan jadi budak seks ayah kandungnya sendiri. Diakui SH, beberapa bulan sebelum pulang ke Indonesia, ia sudah curiga melihat sikap putrinya. Pasalnya, tiap kali bicara di hape, Bunga selalu mengeluh sakit di bagian sensitifnya.

Tapi karena takut dengan ancaman sang ayah, Bunga tak berani mengaku kalau ia telah dicabuli ayahnya. Karena tiap bicara Bunga terus mengeluhkan hal yang sama, naluri keibuan SH pun muncul.

Alhasil, belum genap lima tahun bekerja, SH yang tak tenang akhirnya pulang ke kampung halamannya. Tau istrinya akan kembali, Yas kembali mengancam putrinya agar tak membeberkan perbuatannya.

Jika berani buka mulut, Yas mengancam tak akan segan-segan menghabisi nyawanya. Mendapat ancaman itu, korban makin ketakukan. Saat ibunya tiba, korban sempat berusaha menutupi kejadian yang telah menimpanya selama tiga bulan itu.

Tapi SH yang melihat gelagat aneh pada anaknya terus membujuk. Karena terus didesak, akhirnya Bunga pun membeberkan perbuatan ayahnya.

"Saya baru 2 minggu pulang dari Malaysia, saya jadi TKW disana. Tiba-tiba saya mendengar kabar anak saya menangis-nangis minta saya pulang, setelah saya pulang, tahunya kemaluan anak saya sakit. Katanya dibuat sama bapaknya," lirih SH. Masih kata Siti, menurut pengakuan anaknya, perbuatan itu dilakukan Yas usai nonton film bokep. “Anak saya trauma sekali dengan bapaknya. Kalo bapaknya pulang, anak saya langsung lari ketakutan berondok di belakang saya sambil gemetar, kata anak saya bapaknya sangat kejam," jelasnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN