Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 04 April 2014

Istri ke Malaysia, Suami jadikan Anak Budak Seks

Jumat, April 04, 2014 By Unknown No comments

MEDAN [ArtikelKeren] NEWS - Malang betul nasib Bunga, sebut saja begitu nama bocah 11 tahun ini. Betapa tidak, saat ibunya SH (46) bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia, ia malah jadi budak seks Yas (53), ayah kandungnya sendiri.

Aksi bejad Yas terbongkar saat sang ibu kembali ke Indonesia dua minggu lalu. Di kantor Komnas PA Jl. Pelajar Medan Kota, Kamis (3/4) sore, SH tak kuasa menahan kepedihannya. Ia seolah tak menyangka, kepergiannya ke negeri jiran untuk memperbaiki ekonomi keluarga akan berujung petaka pada buah hatinya.

Didampingi Bunga yang terus murung, ibu tiga anak itu menuturkan, ia nekad jadi TKW karena selama ini penghasilan suaminya yang hanya bekerja sebagai pedagang kapuk keliling tak mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari. Atas dasar ingin menyambung hidup itulah, SH akhirnya mencari pinjaman kesana kemari untuk biaya keberangkatan. Meski berat meninggalkan keluarga, tapi SH akhirnya berangkat juga. Di Johor Malaysia, SH bekerja di salah satu restoran. Meski tak banyak, tapi setahun bekerja di sana, SH sudah mampu menghasilkan lembaran ringgit yang selanjutnya ia kirim pada keluarganya yang tinggal di Pasar VII Desa Sei Rotan, Kec. Percut Seituan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN