Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Satlantas Polres Bengkalis Tilang 125 Kendaraan

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Satlantas Polres Bengkalis Tilang 125 Kendaraan
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Satlantas Polres Bengkalis setidaknya menilang 125 kendaraan yang terbukti melanggar lalulintas dan berpotensi menyebabkan kecelakaan dalam operasi patuh 2013. Selain itu Satlantas juga melakukan peneguran simpatik 32 unit kendaraan sejak dua pekan terakhir.

Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Roni Syahendra SIK, mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1433 Hijriah serta untuk membangun kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalu lintas.

"Tujuan utama dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2013 ini adalah terwujudnya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, berkurangnya angka kecelakaan dan jumlah pelanggaran yang terjadi jelang bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri, juga dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan terwujudnya opini positif terhadap Polantas di mata masyarakat," ujarnya, Selasa (16/7/2013) kemarin.

Perwira alumni Akpol 2004 ini lebih lanjut mengatakan, dalam rangkaian kegiatan Operasi Patuh Siak 2013 ini Sat Lantas Polres Bengkalis lebih mengutamakan penindakan secara selektif prioritas terhadap pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas tanpa mengesampingkan peneguran secara simpatik dan tetap mengedepankan Senyum, Sapa, Salam dan Ramah kepada masyarakat.

Kemudian Roni juga menambahkan dalam rangkaian kegiatan Operasi Patuh ini selain melaksanakan razia rutin terhadap para pengendara juga telah melaksanakan kegiatan lainnya yang bersifat edukatif seperti, pemasangan spanduk pada tempat - tempat rawan Laka dan Gar, serta kegiatan Dikmas yang diantaranya meliputi Polsana, Police Goes To School, Penyambangan kepada Instansi - instansi Pemerintah serta pemberian penyuluhan kepada masyarakat pengguna jalan.

Terakhir, mantan Kasat Lantas Polres Inhu ini berharap dengan digelarnya Operasi Patuh selama dua pekan ini masyarakat bisa lebih mematuhi arti pentingnya berlalulintas.

"Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat dapat lebih mematuhi dan memahami arti pentingnya tertib dalam berlalu lintas sehingga tidak ada lagi nyawa yang terkorban sia-sia di jalan raya akibat kelalaian dan kecerobohan diri sendiri maupun orang lain," katanya (zulkarnaen/MRnetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN