Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Peserta Pesantren Kilat LAZIS-IMRA Diajak Pedomani Al-Quran

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Peserta Pesantren Kilat LAZIS-IMRA Diajak Pedomani Al-Quran
PANGKALAN KERINCI [ArtikelKeren] NEWS - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Ikatan Muslim Riau Andalan (LAZIS-IMRA), mengadakan kegiatan pesantren kilat bagi 62 anak yatim dan dhuafa di Pangkalan Kerinci, Minggu (14/7/2013).

Kegiatan yang bertema 'Dekatkan Remaja Islam Dengan Al-Quran' ini bertempat di Komplek Badan Wakaf Pendidikan Islam At-Taqwa (BWPIA) Pangkalan Kerinci.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai pengganti libur sekolah bagi anak yatim dan dhuafa binaan LAZIS IMRA. Pesantren kilat yang diselenggarakan selama 60 jam tersebut, diisi dengan berbagai acara, yakni: sahur dan berbuka puasa bersama, tadarrus Al-Quran, latihan ceramah, olah raga, dan berbagai permainan. Keseluruhan rangkaian acara ini diasuh oleh Ustadz Adi Ruhimat dan Ustadzah Nita Handayani dari Ikatan Da'i Indonesia (IKADI).

Ketua LAZIS-IMRA, Mispan, menekankan pentingnya untuk bersungguh sungguh dan disiplin dalam mengikuti acara pesantren kilat,sedangan Sekretaris LAZIS-IMRA, Rusydy, menyampaikan pentingnya sholat berjamaah. ''Acara pesantren kilat adalah momentum untuk berlatih sholat lima waktu berjamaah secara teratur,'' katanya.

Sementara itu, Humas LAZIS-IMRA yang juga menjabat sebagai Kordinator Anak Yatim dan Dhuafa, Abdul Rozi, mengharapkan agar para peserta pesantren kilat dapat menjadi contoh di lingkungannya masing masing serta menjunjung tinggi nilai luhur di dalam Al Quran. (*)


Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN