Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Jabatan Kepala Imigrasi Bengkalis Diserahterimakan

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Jabatan Kepala Imigrasi Bengkalis Diserahterimakan
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Jabatan Kepala Kantor Imigrasi kelas II A Bengkalis resmi diserahterimakan dari Mas Budi Priayatno kepada pejabat baru Ferdy Sumanto. Serahterima jabatan ini berlangsung, Selasa (16/7/2013) dikantor Imigrasi Bengkalis, Jalan Ahmad Yani, Kota Bengkalis.

Fredy Sumanto sebelumnya menjabat sebagi Kepala bidang (kabid) Pendataan dan keluar masuk (Darinsuk) Kantor Imigrasi kelas I khusus Surabaya dan Mas Budi Priyantno dipercaya menjabat sebagai Kepala Bidang Intelijen, Penindakan Sistem Informasi dan Komunikasi Imigrasi Kantor Kanwil Imigrasi Bengkulu.

Dalam sambutan Kanwil Imigrasi Provinsi Riau disampaikan oleh Ashari mengatakan bahwa melalui serah terima jabatan tersebut diharapkan pelayanan Imigrasi kelas II kabupaten bengkalis semakin membaik.

"Dalam segi pelayanan pembuatan paspor bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis agar lebih ditingkatkan sehingga dapat menjaga nama baik institusi keimigrasian RI," kata Ashari dalam sambutannya.

Sementara Mas Budi Priyanto mengatakan, pisah sambut juga dilakukan kepada Tiga pegawai imigrasi lainnya. Diantaranya adalah Heru sebelumnya menjabat Lalintaskin dengan jabatan baru sebagai kasubag Sistem Informasi di kanwil Jawa Tengah. Sedangkan Haryono, kasubsi Waskim dengan jabatan baru sebagai Kasi Infokim di kantor imigrasi kelas II Pemalang dan Beni Harahap sebelumnya menjabat Kasi keamanan dan ketertiban pindah ke Imigrasi Kelas II Pekan baru.

Usai Acara, Kepala Imigrasi baru, Ferdy Sumanto kepada sejumlah wartawan mengaku akan secepatnya melakukan adaptasi dan bekerja ditempat yang baru dengan tugas baru pula.

"Dan kepada seluruh Pegawai Imigrasi Bengkalis ini, mari saling bahu membahu untuk meneruskan PR yang belum terkafer oleh Kepala lama,"katanya singkat(Alfisnardo)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN