Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 16 Juli 2013

Demi Popnas, Atlet Dayung Riau Pertahankan Porsi Latihan

Selasa, Juli 16, 2013 By Unknown No comments

Demi Popnas, Atlet Dayung Riau Pertahankan Porsi Latihan
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Disaat sejumlah cabang olahraga menurunkan porsi latihan selama bulan Ramadhan ini, Atlet-atlet cabang olahraga Dayung justru menggelar latihan seperti biasanya. Ini dilakukan agar Cabor Dayung tetap bisa mempertahankan prestasinya diajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke XII di Jakarta.

Hal ini diungkapkan Pelatih cabor dayung Riau, M Amin kepada halloriau.com, Selasa (16/7/2013) di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau. " 17 atlet kita tetap melakukan latihan seperti biasa dan tidak ada pengurangan porsi latihan," sebutnya.

Menurut Amin, di Popnas XII tersebut memang ada pengurangan nomor yang akan dipertandingkan. Dimana pada tahun lalu dipertandingkan 27 nomor dan 2013 ini hanya 12 nomor yang dipertandingkan. 12 nomor tersebut terdiri dari kategori nomor rowing dan canoing.

"Untuk tahun ini memang ada pengurangan nomor yang dipertandingkan sehingga memang akan sulit untuk memprediksi. Apalagi nomor andalan kita yakni dragon boad tidak dipertandingkan," ujarnya.


Seperti diketahui bahwa tahun sebelumnya Riau berhasil keluar sebagai juara umum dengan perolehan 12 medali emas. "Tentu kita tidak bisa menargetkan berapa emas yang harus kita peroleh. Namun, yang jelas kita akan usaha semaksimal mungkin," ujarnya.(Dani)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN